Sikap dan Keputusan

My daughter, My enemy. :(

Sedih gak sih denger taglinenya? Yang dimana seharusnya a daughter itu bisa jadi bestie buat ibunya sendiri. Ini cem mana jadi seperti itu??

Singkat cerita, ia lahir dari keluarga broken home. Broken home kali ini sangat berbeda, perpisahan terjadi ketika ia berusia 5 tahun yang dimana pada usia itu seorang anak sangat membutuhkan sosok kedua orangtua dalam hidupnya, membutuhkan bimbingan, arahan, kasih sayang dan perlindungan dari kedua orangtuanya. Dalam perpisahan kali ini ia sangat tidak diharapkan oleh kedua orangtuanya dan Ia sangat tidak diinginkan oleh kedua orangtuanya. Terbukti ketika mereka berpisah tak ada satu pun yang memperdulikan dia,tak ada yang memperdulikan perasaannya dan tak memperdulikan keinginannya. Mereka begitu saja meninggalkan ia dengan nenek dan kakek nya tanpa memberitahu apa yang sedang terjadi dan yang akan terjadi nantinya.

Lanjutkan membaca “My daughter, My enemy. :(“
Pernikahan · Sikap dan Keputusan

Wanita Karir / IRT ? It’s your choice (versi IRT)

Ini yang selalu menjadi perdebatan ketika akan melangkah ke jenjang yang lebih serius (pernikahan) setiap pasangan pasti akan membahas mengenai ini. Apakah istrinya akan diam dirumah untuk mengurus rumah, suami dan anak namun bagaimana caranya agar tetap produktif atau mengizinkan istrinya untuk tetap berkarir diluar sana dan meminta bantuan kepada orang lain untuk mengurus rumah dan anak. Karena notabene nya seorang wanita yang sudah menikah tidak akan bisa sekaligus mengurus rumah, suami dan anak namun tetap berkarir. Akan ada yang dikorbankan salah satunya, entah itu masalah pekerjaan rumah, masalah mengurus anak, masalah waktu dengan suami dan keluarga, masalah pekerjaan yang mengharuskan lembur tiap hari. Sebab itu, jika ada wanita yang memilih tetap berkarir dan menjadi IRT, ia pasti akan meminta bantuan entah itu kepada Ibunya sendiri, adiknya, atau menyewa pengasuh/ART. It’s your choice

Lanjutkan membaca “Wanita Karir / IRT ? It’s your choice (versi IRT)”
Info · menulis · Motivasi · Tips

Rumah Baru

Selamat sore menjelang malam sobat blogger, selamat datang di rumah baru aku. Kemarin-kemarin tuh aku lagi beres-beres rumah aku ini, maklumlah udah lama banget gak aku huni, banyak debu, kotoran dan sarang laba-laba nya *hiperbola mode on 😀

Tapi mulai sekarang aku bakalan stay disini sobat, kan sayang yaa udah diberesin, udah dirapihin tapi enggak ditempatin.. mubadzir tu namanya hehehe..

FYI, rumah aku ini sebenernya udah aku bikin domain lhoo, cuman karena kemarin-kemarin aku nya lagi sibuk banget sama study jadinya aku enggak begitu urusin rumah aku ini hikssshiksss jadinya domain aku gak berasa udah kadaluarsa aja Lanjutkan membaca “Rumah Baru”

Info

Rumah mungil, kenapa harus jadi masalah ?

Rumah mungil tidak selalu berarti penuh, kumuh, dan tidak menyenangkan. Terkadang seseorang mengeluhkan ukuran rumahnya yang kecil, sehingga akan sulit untuk di atur agar nyaman untuk di tinggali. Padahal lahan sempit tak jadi penghalang buat kita merasa nyaman di dalamnya. Kita hanya harus pandai dalam memodifikasi tampilan rumah kita agar lebih nyaman dan bikin kita betah di rumah.

Banyak cara yang bisa dilakukan dari yang mudah dengan biaya yang murah, sampai dengan cara yang rumit dengan biaya yang tidak sedikit.

Disini ada beberapa tips yang dapat saya bagikan agar rumah terasa lebih nyaman khususnya yang memiliki rumah mungil :

Lanjutkan membaca “Rumah mungil, kenapa harus jadi masalah ?”